love will find the way

love will find the way

Rabu, 02 April 2014

sedikit lebih rindu dari biasanya

Di salah satu sudut kamar, disana terdapat satu tempat tidur ukuran kecil untuk satu orang yg mungkin jadi tempat pesakitanku kala aku tidak bisa bertemu denganmu secara langsung. Di atasnya terdapat dua buah bantal dan salah satunya bantal yg mungkin jauh lebih mengenal sosokku dibanding bantal lainnya. Benda itu berwarna putih namun hampir di setiap sudutnya tertinggal bulat-bulatan bekas airmata yg mungkin tidak bisa aku tahan dalam-dalam. Dan mungkin aku mengeluarkan airmata itu ketika kamu tidak bisa mengawasiku untuk tidak menangis. Atau mungkin aku menangis ketika kamu tertidur pulas di seberang sana dan aku dengan leluasa membalikkan tubuhku ke arah lain dan mengeluarkannya. 
Dulu, ketika kamu membelaku di depan mantanku, kamu berjanji untuk tidak membuatku menangis atau sekedar mengeluarkan airmataku ini. Namun, mungkin ketidakberdayaanku saja yg membuat airmata ini masih bisa keluar dari tempat persembunyiannya. Bukan karna kamu yg melakukan kesalahan, mungkin karna aku sedikit lebih rindu dari biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar